Partai Buruh Pelalawan Lakukan Konferensi Pers Terkait Calon Bupati Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Partai Buruh Pelalawan Lakukan Konferensi Pers Terkait Calon Bupati Pelalawan

Pelalawan – Partai Buruh Kabupaten Pelalawan lakukan konferensi pers terkait calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2024-2029 yang akan didukung oleh partai buruh tersebut. Konferensi dilakukan di Sekretariat Partai Buruh Jalan di Jalan Masjid Raya No 15 Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Selasa, 23 Juli 2024, sore.

Hadir dalam konferensi pers itu jajaran pengurus partai buruh dari Kabupaten dan propinsi. Ketua Esco Parta Buruh Kabupaten Pelalawan ,Yudi Aprizon Wakil Ketua Esco Partai Buruh Propinsi Satria Putra, Ketua Esco Kecamatan Arbaa Silalahi, Oki Saputra, dan Ketua Serikat yang mendukung partai Buruh.

Baca Juga :  Pemasangan Atribut Kampanye Di Pelalawan Tak Beraturan 

Yudi Aprizon dalam konferensi pers itu mengatakan,”Kita yang tergabung dalam ideologi partai buruh dan dukungan serikat-serikat pekerja nasional maupun internasional yang ada di Kabupaten Pelalawan, juga elemen pendukung lainnya serikat petani nelayan miskin kota dan miskin desa hari ini partai buruh melakukan konferensi pers,” katanya.

Selanjutnya Yudi meneruskan,” Kami partai buruh telah melakukan tiga bulan berturut-turut untuk mengevaluasi dan menentukan pilihan kami selaku siapa yang baik diantara terbaik putra yang terbaik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang akan mencalon nantinya dan kriteria calon bupati yang akan kami dukung,” tambahnya.

Baca Juga :  Refleksi Pemilu 2024, Ketua HMI Cabang Pekanbaru: Praktik Pemilu Mengalami Pergeseran Nilai

Partai Buruh juga memberikan syarat untuk Bupati dan Wakil Bupati yang mereka usung. Pertama mengisi formulir yang partai buruh yang disiapkan. Kedua berpihak kepada buruh petani, nelayan miskin kota dan miskin desa. Ketiga bisa bekerja sama membawa pengurus Partai buruh menjadi tim sukses atau tim pemenangan yang dituangkan di SK. Keempat ketika 100 hari sudah ditentukan sebagai Bupati dan Wakil Bupati kami meminta kepada Bupati terpilih nantinya membuat balai kerja di Kabupaten Pelalawan yang anggaran daerah tujuannya adalah melatih mengajar mengajarkan keterampilan pengetahuan dan juga pekerjaan-pekerjaan lainnya.(r07).

Editor: Aps
Foto: Konferensi pers partai Buruh kabupaten Pelalawan,doc.sbnc/23/7/24.

Komentari Artikel Ini