Silahturahmi Kapolres Pelalawan Menuju Cooling System Pilkada 2024

Bagikan Artikel Ini:

Silahturahmi Kapolres Pelalawan Menuju Cooling System Pilkada 2024

Pelalawan – Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K taja silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten menuju cooling system pilkada sejuk,damai pada pilkada serentak 2024, pada Hari Selasa Tanggal (10/9/2024) sekira pukul 09.00 WIB di halaman depan Mapolres Pelalawan Simpang Kualo Pangkalan Kerinci Kota.

Hadir dalam acara itu Bupati Pelalawan H Zukri, SE yang juga Balon Bupati, Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH. MH yang juga Balon Bupati, Balon Wabub Pelalawan H Husni Tamrin, SH. Forkopimda, PJU Polres Pelalawan, H Azmun Jaafar, SH, HM Harris, Prof DR Ir H T Dahril, M.Si, Sultan Pelalawan H T Kashar Haroen, Kajari Pelalawan, Ketua Pengadilan Agama Pelalawan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Pemasangan Atribut Kampanye Di Pelalawan Tak Beraturan 

Kapolres Pelalawan dalam sambutannya mengatakan, “Perbedaan politik adalah hal yang wajar namun kita harus tetap menjaga rasa persaudaraan dan persatuan di atas segalanya jamgan sampai perbedaan pilihan
menimbulkan konflik yang merusak tatanan sosial yang sudah kita bangun bersama. Demokrasi yang sehat adalah demokrasi yang dijalankan penuh tanggungjawab saling menghormati dan menjaga kedamaian,”kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K.

Selanjutnya Mantan Kapolres Intan Jaya Papua itu”Selama ini diselenggarakan sebagai upaya memperkuat hubungan antar Forkopimda, penyelenggara, bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati, seluruh partai pendukung organisasi masyarakat dan aparat keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Refleksi Pemilu 2024, Ketua HMI Cabang Pekanbaru: Praktik Pemilu Mengalami Pergeseran Nilai

Kapolres Pelalawan siap menjalankan tugas pengamanan dengan maksimal dalam segala tahapan hingga proses Pilkada serentak ini berakhir dan sampai Bupati san wakil bupati terpilih dilantik.

Pada kesempatan itu juga tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan Prof Dr Ir H T Dahril,M.Si juga menyampaikan kata sambutan. Sekda Pelalawan Abdul Karim, SH Ketua KPU Pelalawan, Barinaldi, S. Sos dan Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal, S. Sos.(r07).

Editor: Aps
Foto: Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K dengan elemen mau: doc.sbnc.(10/9/2024).

Komentari Artikel Ini