Bupati Pelalawan Buka Gebyar Jurnalistik JMSI 2024

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Pelalawan Buka Gebyar Jurnalistik JMSI 2024

Pelalawan – Bupati Pelalawan H Zukri Misran, SE membuka Gebyar Jurnalistik Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tahun 2024 di aula gedung Seminai kompleks perkantoran Bupati Pelalawan Kamis (19/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia dan rombongan, Kadis Infokom, Kadis Pendidikan, Ketua JMSI Pelalawan, Ormas Laskar Merah Putih, GRIP Pelalawan, Ketua LAM, berbagai perwakilan perusahaan , puluhan Siswa-siswi SLTA, SMP di Pangkalan Kerinci, Ibu-ibu dan masyarakat lainya.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan mengatakan,”Batapa pentingnya kehadiran media semua proses kehidupan baik proses politik proses ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya,” kata Bupati Pelalawan.

Baca Juga :  K3S Suport Gebyar Jurnalistik, Bantu Puluhan Door prize Giat JMSI Pelalawan

Selanjutnya dia juga menambahkan, “Betapa mulianya pekerjaan wartawan semuanya tidak akan menjadi apa-apa sesuatu yang dilakukan tanpa ada pemberitaan oleh media,” sambung Ketua PDIP Riau itu.

Harapannya kepada peserta gebyar Jurnalistik JMSI 2024 itu khususnya para pelajar, mari memahami mengenal dan mempelajari tentang ilmu-ilmu jurnalistik.

Diakhir sambutannya H Zukri Misran SE, kita semua jangan alergi dengan pekerjaan wartawan apalagi adik- adik pelajar yang hadir pada acara ini, tutupnya.

Pada rentetan acara tersebut Ketua JMSi Riau, H Dheni Kurnia memberikan kata sambutan. H Dheni memberikan apresiasi kepada Bupati Pelalawan tentang keberhasilan Bupati Pelalawan yang sudah raih semasa kepimpinanya. H Dheni juga memberikan apresiasi kepada Ketua JMSI Pelalawan yang telah sukses melakukan acara gebyar Jurnalistik 2024.

Baca Juga :  KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci Dilantik

Acara ditutup dengan pembagian berbagai bingkisan bantuan oleh Bupati Pelalawan, Ketua JMSI Tiau, Ketua JMSI Pelalawan dan Dewan Pakar JMSI Riau Prd Syafriadi, SH, MH kepada beberapa kategori penerima bantuan yakni, JMSI Sahabat Sosial diterima Masturah, JMSI Sahabat Literasi diserahkan kepada Sihyuliati, JMSI Sahabat Pendidikan diserahkan kepada Dewi Sandra,
JMSI di bidang Pers diserahkan ahli waris almarhum Febri Sugiono, JMSI Jurnalistik Award diserahkan kepada Rahmi Fadillah.(r07).

Editor: Aps
Foto: suasana acara Gebyar JMSI Pelalawan 2024.Doc. sbnc (19/9/2024).

 

Komentari Artikel Ini