K3S Suport Gebyar Jurnalistik, Bantu Puluhan Door prize Giat JMSI Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

K3S Suport Gebyar Jurnalistik, Bantu Puluhan Door prize Giat JMSI Pelalawan

PELALAWAN – Kelompok Kerja kepala Sekolah (K3S) Tingkat SD se Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau ikut serta mendukung kembangkan literasi keilmuan melalui kegiatan Gebyar Jurnalistik pada ulang tahun JMSI yang ke 4 pada September mendatang.

Ketua K3S SD Kecamatan Pangkalan Kerinci, Hj Erlija, SPd mengatakan pihaknya sangat antusias terlibat dalam kegiatan edukatif yang dilakukan JMSI Kabupaten Pelalawan. Menurutnya, di era digitalisasi saat ini, generasi emas anak-anak usia pelajar perlu mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga :  KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci Dilantik

“Selain buku, era digital sekarang para pelajar juga perlu mengerti memanfaatkan teknologi untuk hal-hal positif. Konsep dialog interaktif yang diwacanakan JMSI Pelalawan ini saya kira akan memicu mental dan keinginan tahuan anak-anak kami,” ujar Erlija kepada media saat ditemui di kantornya, Senin (26/8/2024).

Dia juga mengaku senang pihaknya ikut berpartisipasi dalam acara akbar JMSI Pelalawan yang di nahkodai Erick Suhenra, S. I. Kom.

“Kami dari seluruh sekolah dasar di kecamatan Pangkalan Kerinci ikut bangga dilibatkan dalam acara sebagus itu, semoga berdampak positif kedepannya,” ucap wanita tangguh itu.

Baca Juga :  Tokoh Muda Pelalawan, Novry Adriansyah Ajak Pemuda Balek Kampong Sempena Menyambut Pilkada Serentak 2024 Di Pelalawan

Ketua JMSI Pelalawan, Erik Suhenra, S. I. Kom juga mengaku bersyukur adanya dukungan dari banyak pihak yang terlibat mensukseskan acara akbar Gebyar Jurnalistik di HUT JMSI ke 4 tahun dan HPN.

“Alhamdulillah, kita terimakasih sekali ke ketua K3S SD dan semua sekolah (SD) yang sudah support kami. Gak nyangka bisa sebanyak ini Door Prize yang dibantu,” ujar Erik Suhenra, S. I. Kom kepada awak media, Senin (26/8/2024), di kantor JMSI Pelalawan yang berada di jalan Akasia.***

Komentari Artikel Ini