Kapolres Pelalawan AKBP AFRIZAL ASRI, S.I.K Silahturahmi dengan Awak Media

Bagikan Artikel Ini:

Kapolres Pelalawan AKBP AFRIZAL ASRI, S.I.K Silahturahmi dengan Awak Media

Pelalawan – Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K adakan silaturrahmi dengan awak media Kabupaten Pelalawan pada Kamis (5/9/2024) di salah satu warung kopi di Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam silaturahmi itu, Waka Polres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, SH., S.I.K, Kasat Reskrim AKP Kris Tofel STrk, SIK, Kasat Narkoba Ferlanda Oktora, STrK, SIK, Kasi Humas AKP Edy Haryanto SH MH, Kasat Intelkam AKP Zulhendra,SH, MM,Kasi Propam Polres Pelalawan AKP  Mulian Doni SH,
JPU, Para perwira,
dan Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola.

Baca Juga :  Polsek Bunut Tangkap 2 Pengedar Narkoba

Kapolres Pelalawan yang baru berdinas lebih kurang 1 bulan itu menginginkan silaturahmi ini sudah lama direncanakan namun karena begitu banyak kesibukan yang tak bisa ditinggalkan maka pada hari ini baru dilaksanakan.
“Saya sudah lama untuk bersilaturahmi dengan rekan media, namun kegiatan banyak yang belum ditinggalkan,” ungkap AKBP Afrizal Asri S.I.K didepan ratusan wartawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan mengajak rekan – rekan media untuk sama – sama menjaga kondusif pemberitaan terutama dalam waktu Pilkada serentak ini.

Dalam sesi dialog dan tanya jawab dengan wartawan Kapolres Pelalawan membuka waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan terkait permasalahan Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Dewan Penasihat Tegaskan SK DK Sah, HCB Bukan Anggota PWI Lagi

Silaturahmi dengan ini Kapolres Pelalawan juga menyediakan makanan dan minuman kepada wartawan dan undangan lainnya. (r07).

Editor: Aps

 

 

Komentari Artikel Ini