Mantan Bupati Pelalawan Silahturahmi ke Rumah Singgah

Bagikan Artikel Ini:

Mantan Bupati Pelalawan Silahturahmi ke Rumah Singgah

Langgam – Mantan Bupati Pelalawan, H Tengku Azmun Jaafar, SH kunjungi Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra, Wan Ahmat Selasa Tanggal (1/10/2024) siang.

Kedatangan mantan Bupati Pelalawan itu disambut oleh Wan Ahmat Datuk Engku Raja Lela Putra, ninik mamak Langgam, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan puluhan kaum ibu di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan Riau.

Datuk Engku Lela Putra Wan Ahmat dalam sambutan dipertemuan itu mengatakan, “Saya bangga atas kehadiran H Tengku Azmun SH,l di rumah singgah ini, dia adalah stakeholder bagi masyarakat Pelalawan dan Riau. Oleh karena itu kita perlu support dan dukungannya dalam pembangunan adat dan pembangunan lainya,” kata Wan Ahmat.

Baca Juga :  PGRI Riau DR Adolf Bastian M.Pd Tegaskan Peran Penting Guru dalam Sukseskan Pilkada 2024

Kemudian H Tengku Azmun, SH dalam sambutannya,”Kehadiran saya tidak ada wacana politik dan kehadiran saya bersilaturahmi karena saya sudah lama tidak ke Langgam hampir 15 tahun,” katanya.

Selanjut dia meneruskan”Saya sudah juga sudah rindu dengan sanak keluarga di Langgam. Saya berpesan kepada keluarga di Langgam disaat pilkada ini pilihlah pemimpin yang Patonah, tutup mantan Bupati Pelalawan itu.

Acara ditutup dengan makan bersama di rumah Singgah dengan racikan ala Melayu.

Sementara itu tokoh masyarakat Langgam Abdul Muis (68) menilai pertemuan ini mengatakan,”Pengarahan dan petunjuk yang disampakan H Tengku Azmun, SH tentang mencari pemimpin di Kabupaten Pelalawan dan Riau ke dapannya sangat bijaksana,”ungkap Abdul Muis.(r07).

Baca Juga :  Bupati Pelalawan Buka Gebyar Jurnalistik JMSI 2024

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini