Polres Pelalawan Gelar Pasukan Kesiagaan Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla 2024

Bagikan Artikel Ini:

Polres Pelalawan Gelar Pasukan Kesiagaan Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla 2024

Pelalawan – Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK gelar pasukan kesiagaan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan tahun 2024. Apel digelar pada Sabtu Tanggal (27/7/2024) pagi sekira pukul 08.00 WIB di Mapolres Pelalawan Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam gelar pasukan Kesiagaan Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla itu Bupati Pelalawan H Zukri, SE bertindak sebagai pimpinan upacara dan Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK, PJU Polres Pelalawan, Perwira, Kapolsek dan seluruh personil Polres Pelalawan
Pabung TNI, PBD, Satpol PP, Damkar, pihak perusahaan, PT RAPP, PT MM, PT Gandahera dan perusahaan lainnya.

Baca Juga :  Dua Alat Berat Hancurkan DAS Segati Anak Sungai Petatal

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H Zukri SE menyampaikan bahwa,”Saat ini muslim panas dan mencapai titik ekstrim diprediksi dari sampai bulan September. Oleh karena itu mari semua pihak terlibat dalam mengatasi karhutla dan saya hakkul yakin dengan pengalaman – pengalaman selama ini mudahan – mudahan atas doa bersama dan sinergitas semua lapisan masyarakat dapat diminimalisir karhutla di Kabupaten Pelalawan,” kata Bupati Pelalawan H Zukri SE.

Selain itu Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal SIK juga dalam kata sambutannya mengatakan,”Tujuan kita bersama datang ke sini bagaimana Pelalawan ini tidak terjadi karhutla sebagaimana sebelumnya terjadi. Mari kita saling bahu membahu untuk mengatasi karhutla terutama kepada perusahaan – perusahaan yang perlengkapannya lebih baik dari kepolisian,” kata Polres Pelalawan yang baru betugas itu

Baca Juga :  Warga Km 82 Segati Diterkam Harimau Hingga Kepalanya Hilang

Setelah apel Bupati Pelalawan, Kapolres didampingi Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH MH meninjau langsung kesiapan dan peralatan karhutla dan personil perusahaan yang menampilkan peralatan karhutla.(r07).

Editor: Aps

 

 

 

Komentari Artikel Ini