Putri Nurhayati, Raih 12 Besar dan Gelar Atribut Puteri Kebudayaan Riau Terbaik Sosial Media 2024

Bagikan Artikel Ini:

Putri Nurhayati, Raih 12 Besar dan Gelar Atribut Puteri Kebudayaan Riau Terbaik Sosial Media 2024

Pekanbaru – Putri Nurhayati yang akrab disapa Putri lahir dan besar di Desa Pematang Tinggi, Pelalawan Provinsi Riau. Putri terbiasa dan bersentuhan langsung dengan adat budaya Melayu. Semasa sekolah Putri kerap menorehkan prestasi non akademis, sebelum ini Putri meraih prestasi sebagai Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Best Branding di Universitas Riau.

Dengan tekad dan kemauan untuk lebih mengenalkan Kebudayaan Melayu, Putri memberanikan diri mengikuti audisi Putera Puteri Kebudayaan Riau tahun 2024 yang diikuti ratusan peserta audisi dari berbagai penjuru Riau. Hingga terpilih sebagai nominasi dan ikut serta berbagai acara kegiatan sampai karantina membuat dara kelahiran tahun 2001 ini semakin antusias dan termotivasi.

Baca Juga :  K3S Suport Gebyar Jurnalistik, Bantu Puluhan Door prize Giat JMSI Pelalawan

“Seluruh agenda panitia selain menambah wawasan juga membuka ruang relasi bagi kami untuk terjun ke masyarakat nantinya.” kata Putri.

Acara Puncak sekaligus penutupan Putera Puteri Kebudayaan Riau tahun 2024 diselenggarakan di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (13/7/2024). Meski Putri terhenti di babak 12 besar Puteri Kebudayaan Riau, namun pada akhirnya ia mampu meraih Atribut Sosial Media terbaik. Acara Puncak berlangsung meriah dan khidmat dengan berbagai penampilan bintang tamu acara.

“Iya, Putri mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, teman-teman, Pemerintah Desa Pematang Tinggi, rekan-rekan di Rumpun Melayu Bersatu Kecamatan Kerumutan dan yang sudah mendukung Putri selama kegiatan, mohon maaf belum menjadi yang terbaik. Tapi ini bukanlah akhir melainkan awal untuk bisa lebih mengenalkan budaya Melayu ke masyarakat luas nantinya.” Tutup Putri.***

Komentari Artikel Ini