SMP Plus Taruna Andalan Raih Mendali O2SN Tingkat Provinsi

Bagikan Artikel Ini:

SMP Plus Taruna Andalan Raih Mendali O2SN Tingkat Provinsi

Pelalawan – Satu lagi prestasi SMP Plus Taruna Andalan Pangkalan Kerinci yang dibawah Yayasan Kerinci Citra Kasih PT RAPP. Siswa asal sekolah ini membawa harum nama sekolahnya dan torehkan prestasi O2SN di tingkat propinsi Riau.

Lomba setingkat tingkat propinsi itu dilaksanakan dari Tanggal 16 -19 Juli 2024 itu dari seluruh kabupaten di Riau dan SMP Plus Taruna Andalan Pangkalan Kerinci meraih juara 3 tingkat propinsi meraih mendali perunggu. Siswi yang meraih mendali perunggu itu bernama Ribka Adelia Manurung.

Baca Juga :  KKN UIN Suska Riau Kujungi Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra

Atas arahan dari H Azwir, S. Ag sebagai anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Pelalawan kepada Pembimbing Hary Satria, S. Pd akhirnya SMP Plus Taruna tak sia – sia dan tahun ini meraih juara 3 mendali perunggu.

Saat dikonfirmasi guru Pembimbing, Hary Satria, S. Pd mengatakan,” Sebagai pembimbing harapannya semoga ke depan ada pembinaan atau training center bagi anak-anak yang akan mengukuti perlombaan 02SN dari tingkat kecamatan sampai Nasional, karena kegiatan ini merupakan agenda yang diadakan setiap tahunnya, dan tidak dipungkiri juga kalau pembinaan di kabupaten Pelalawan masih tertinggal dari kabupaten lainnya,” kata guru pembimbing itu.

Baca Juga :  Putri Nurhayati, Raih 12 Besar dan Gelar Atribut Puteri Kebudayaan Riau Terbaik Sosial Media 2024

Didampingi Kepala Sekolah SMP Plus Andalan Sridewi Rahayu atlit OS2N Ribka Adelia Manurung mengatakan,” Semoga dengan adanya kegiatan ini siswa lebih lebih termotivasi untuk menyalurkan bakatnya ke arah yang positif,” pungkasnya.(tim07).

 

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini