Warga Km 82 Segati Diterkam Harimau Hingga Kepalanya Hilang

Bagikan Artikel Ini:

Warga Km 82 Segati Diterkam Harimau Hingga Kepalanya Hilang

PELALAWAN – Seorang warga Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan yang tinggal di Km 82 diterkam harimau. Informasi yang dirangkum media ini dari media sosial akun fb Kasu ar Armet dan juga di WAG Iklas Kabupaten Pelalawan bahwa kondisi korban saat ditemui warga dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Menurut tokoh masyarakat Segati, Candra membenarkan akan keadaan kondisi tubuh korban. “Infonya kepalanya hilang, cuma tidak melihat langsung,”ungkap Candra kepada media inj Rabu (17/7/2024).

Baca Juga :  Dua Alat Berat Hancurkan DAS Segati Anak Sungai Petatal

Dalam video yang berdurasi 02.32 detik itu menayangkan kondisi korban sedang dievakuasi warga secara beramai-ramai pada malam hari tempatnya Selasa Tanggal (16/7/2024) sekira pukul 21.30 WIB

Korban yang belum diketahui namanya itu berjenis kelamin laki-laki. Hari-harinya korban berkerja sebagai penjaga kebun kelapa sawit di sekitar kejadian. Selentingan kabar korban pergi memancing yang tidak jauh dari tempatnya hingga malam namun nahas menimpa dirinya hingga diterkam harimau.

Kepala Desa Segati, Heri Sugiarto SP saat dikonfirmasi media ini tadi sore terkait kejadian ini mengatakan bahwa kejadian itu belu valid dan dari masyarakat belum ada melapor.

Baca Juga :  Dua Alat Berat Hancurkan DAS Segati Anak Sungai Petatal

“Belum valid Bang, dari masyarakat di km.83 belum ada yang melaporkan langsung ..baru tersebar di medsos,” kata Kepala Desa.

Ketua RT setempat Mana berkali-kali dikontak melalui selulernya belum aktif. Hal ini disebabkan di daerah itu jaringan telekomunikasi susah jaringan.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak yang berkompeten.(r07).

Editor: Aps
Foto: Tangkapan kamera.

 

Komentari Artikel Ini